PENANDATANGAN NASKAH KERJASAMA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNSURYA DAN POLITEKNIK LP3I JAKARTA KAMPUS PASAR MINGGU, KAMPUS DEPOK, KAMPUS CIKARANG DAN KAMPUS CIMONE

Selasa, 27 Agustus 2024, Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA) dan Politeknik LP3I Jakarta secara resmi menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dan MoU untuk perkuliahan jalur RPL (Rekognisi Pembelajaran Lampau) yang berlangsung di Aula Hercules Kampus A UNSURYA.

Penandatanganan dilakukan oleh Rektor Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma Bapak Marsekal Muda TNI (Purn) Dr. Sungkono, SE, M.Si, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma Ibu Dr. Juhaeti, SE, MM dan diwakili oleh masing-masing Kepala Kampus Politeknik LP3I Jakarta yaitu, Kampus Pasar Minggu Bapak Heri Juarsah, S.Ab, Kepala Kampus Politeknik LP3I Depok Bapak Farizal Marzuki, S.Sos, M.A, Kepala Kampus Politeknik LP3I Cikarang Bapak Herman, S.Kom dan Kepala Kampus Politeknik LP3I Cimone Ibu Suparti, S.Sos., M.A.

Kerja sama ini terjalin melalui pembukaan program perkuliahan bagi alumni Politeknik LP3I jalur RPL dengan skema transfer SKS. Setelah proses penandatangan MoU dan PKS Rektor Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma dan masing-masing Kepala Kampus Politeknik LP3I Jakarta membahas tentang rencana tindak lanjut dari Nota Kesepahaman yang sudah di tanda tanggani. Penandatanganan kerjasama ditujukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia (SDM) alumni Politeknik LP3I dengan studi lanjut dan program kolaboratif ini diharapkan memberikan kontribusi positif bagi kedua belah pihak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.