PENJAJAKAN KERJASAMA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS DIRGANTARA MARSEKAL SURYADARMA (UNSURYA) DAN BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) (BSI UNIVERSITY DAN BSI MASLAHAT)

Selasa, 10 September 2024, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma melakukan kunjungan ke Bank Syariah Indonesia (BSI) – Gedung The Tower Lantai 5, Jl. Gatot Subroto No.27, RW.4, Karet Semanggi, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan 12930. Kunjungan ini bertujuan untuk menjajaki kemungkinan kerjasama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) (BSI University dan BSI Maslahat).

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma, Ibu Dr. Juhaeti, SE., MM, didampingi oleh Kaprodi Manajemen, Ibu Rita Intan Permatasari, S.TP, MM, dan Kaprodi Akuntansi, Bapak Setiadi, SE., MM, bertemu dengan Wakil Komisaris Utama Bank Syariah Indonesia (BSI), Bapak Ir. Adiwarman Azwar Karim, SE., MBA., MAEP., untuk membahas berbagai potensi kerjasama. Beberapa bentuk kerjasama yang dijajaki meliputi:

  1. Bank Syariah Indonesia (BSI) sebagai tempat magang mandiri bagi mahasiswa melalui program BiBiT BSI, bekerja sama dengan BSI University.
  2. Berperan sebagai pendamping dalam pengembangan kurikulum.
  3. Berpartisipasi sebagai pembicara dalam Seminar dan Forum Diskusi Kelompok (FGD).
  4. Peluang karir bagi lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma.
  5. Memberikan Beasiswa kepada mahasiswa melalui Program BSI Scholarship Inspirasi dan Prestasi, bekerja sama dengan BSI Maslahat.

Diharapkan kunjungan kerja sama ini dapat memperkuat hubungan antara kedua institusi dan membuka peluang baru untuk pengembangan akademik serta profesional bagi mahasiswa dan lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.