PEMBUKAAN PENDIDIKAN DAN PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS MAHASISWA BARU (PKKMB) BAGI MAHASISWA BEASISWA MABES TNI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNSURYA TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Jakarta, 23 September 2024, Rektor Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) Bapak Marsda TNI (Purn) Dr. Sungkono, SE, M.Si secara resmi membuka kegiatan Pembukaan Pendidikan dan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2024/2025 . Acara ini diselenggarakan secara hybrid, dengan sesi online (zoom meeting) dan offline di Aula Hercules Kampus A Unsurya pada pukul 13.30 WIB. Hadir dalam acara tersebut para pejabat di jajaran rektorat, para dekan, para kaprodi, dan Aspers Panglima TNI yang diwakili oleh Bapak Kolonel Laut (P) Heri Winarno, S.E., CHRMP., Paban V/Sahlur Spers TNI.

Setelah sambutan yang diberikan oleh Bapak Rektor Unsurya dilanjutkan pemakaian almamater secara simbolis diwakili oleh 3 (tiga) orang mahasiswa baru yang menandakan telah resmi menjadi mahasiswa Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma. Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi penggunaan sistem akademik (SIAKAD dan SPADA Unsurya), yang disampaikan oleh Bapak Muryan Awaludin, S.Kom, M.Kom.

Jumlah mahasiswa baru Beasiswa Mabes TNI yang memilih Program Studi S1 Manajemen Semester Ganjil TA. 2024/2025 sebanyak 30 orang mahasiswa dari lingkungan militer (AD, AL dan AU) serta ASN. Dalam arahan yang disampaikan oleh Ibu Rita Intan Permatasari, S.TP, MM. selaku Kaprodi Manajemen untuk memperkenalkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsurya dan memberikan informasi penting terkait perkuliahan dan kurikulum Program Studi S1 Manajemen yang akan dihadapi oleh para mahasiswa baru selama satu semester ke depan. Dengan semangat dan antusiasme, mahasiswa baru siap memulai perjalanan akademik mereka di Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma, membawa harapan untuk mencapai prestasi yang gemilang di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.