KUNJUNGAN DAN PEMBAHASAN LANJUTAN KERJASAMA ANTARA UNSURYA DAN POLITEKNIK LP3I JAKARTA

Selasa, 23 Juli 2024, Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma melakukan kunjungan balasan ke Politeknik LP3I Jakarta Kampus Pasar Minggu. Kunjungan ini merupakan tindak lanjut pembahasan kerjasama antara UNSURYA dan Politeknik LP3I Jakarta.

Dalam kunjungan tersebut, dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ibu Dr. Juhaeti, SE, MM, Kaprodi Manajemen Ibu Rita Intan Permatasari, S.TP, MM, Kaprodi Akuntansi Bapak Setiadi, SE, MM, Direktur CDC dan Plt. Karo Kerjasama dan Alumni Ibu Dra. Rini Mukayani, MAP, Sekprodi Sl Sistem Informasi Bapak Alciano Ghobadi Gani, S.T.,M.M, Kabag Kerjasama Ibu Cyinthia Rahmawati, S.S.i., M.Si (Han), bertemu dengan Kepala PLJ Kampus Pasar Minggu Bapak Heri Juarsah S.AB, yang didampingi oleh Kepala Akademik dan Kepala Marketing LP3I Jakarta.

Dalam pertemuan ini, kedua belah pihak membahas rencana penyelenggaraan perkuliahan karyawan bagi alumni Politeknik LP3I melalui jalur RPL dengan skema transfer SKS. Kunjungan diharapkan dapat memperkuat silaturahim antara Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma dan Politeknik LP3I Jakarta Kampus Pasar Minggu serta memberikan manfaat yang besar bagi kedua institusi dalam menghadapi tantangan dan peluang di dunia pendidikan tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.