YUDISIUM PROGRAM PASCA SARJANA, SARJANA DAN DIPLOMA UNSURYA SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2023/2024 PROGRAM STUDI S-1 MANAJEMEN & PROGRAM STUDI S-1 AKUNTANSI

Pada hari Kamis, 29 Agustus 2024, Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma menggelar kegiatan Yudisium Pascasarjana, Sarjana dan Diploma Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024 di Aula Hercules Kampus A UNSURYA. Acara ini dilaksanakan untuk mengukuhkan sebanyak 574 lulusan dari semua program studi strata dua, strata satu dan diploma tiga, diantaranya sebanyak  59 lulusan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSURYA yang  terdiri dari 40 lulusan Program Studi Manajemen dan 19 lulusan Program Studi Akuntansi.

Kegiatan Yudisium ini dihadiri oleh Rektor Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma, Bapak Marsda TNI (Purn) Dr. Sungkono, SE, M.Si, bersama dengan jajaran pimpinan rektorat Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma, para Dekan Fakultas, serta Kepala Program Studi masing-masing. Acara ini merupakan momen penting yang menandai pencapaian akademis para lulusan dan simbol keberhasilan mahasiswa dalam menyelesaikan studi di Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma Ibu Dr. Juhaeti, SE, MM menyampaikan, kegiatan Yudisium ini dilaksanakan untuk mengukuhkan kelulusan mahasiswa tugas akhir untuk periode semester Genap tahun akademik 2023/2024 dan berhak menyandang gelar Sarjana Manajemen (S.M) dan Sarjana Akuntansi (S.Ak) serta diperbolehkan untuk mengikuti prosesi Wisuda  UNSURYA  pada bulan Oktober 2024.

Dengan berakhirnya acara ini, Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma mengucapkan selamat kepada para lulusan dan berharap mereka terus maju dan sukses dalam setiap langkah yang diambil di masa depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.