RAPAT DOSEN UNSURYA SEMESTER GANJIL TA. AKADEMIK 2024/2025

Sabtu, 31 Agustus 2024, dalam rangka mempersiapkan perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2024/2025, Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) menyelenggarakan rapat dosen yang dilaksanakan di Aula Hercules Kampus A Unsurya. Rapat dosen dihadiri oleh Rektor Unsurya Bapak Marsda TNI (Purn) Dr. Sungkono, S.E., M.Si beserta jajaranya dan segenap Dosen Unsurya.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan sambutan dari Rektor Unsurya Bapak Dr. Sungkono. SE, M.Si. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya persiapan yang matang untuk menghadapi semester baru, termasuk peningkatan kualitas pengajaran dan MBKM. Selaras dengan sharing materi yang disampaikan oleh tamu narasumber yaitu Ibu Dr. Friska Natalia, S.Kom, MT (Wakil Rektor Bidang Akademik, Universitas Multimedia Nusantara, Jakarta) mengenai Peningkatan Pendidikan dan Implementasi MBKM Mandiri yang telah dilaksanakan di kampusnya.

Evaluasi pembelajaran semester lalu juga disampaikan oleh Wakil Rektor 1 Bapak Marsda TNI (Purn) Dr. Syamsunasir, S.Sos., M.M., CFrA diikuti dengan pemberian penghargaan bagi prestasi dosen dan prodi terbaik di masing-masing kategorinya. Penghargaan dosen terbaik berdasarkan aktivitas tridharma dan penilaian EDOM diberikan kepada Bapak Saur Costanius Simamora, SP, MM (Manajemen) dan Ibu Tutik Siswanti, SE, MSi (Akuntansi). Program Studi Manajemen mendapat penghargaan untuk Prodi Pelaksana MBKM Terbaik dan Prodi dengan Penerimaan Mahasiswa Baru Terbanyak.

Acara kemudian dilanjutkan dengan rapat dosen tingkat fakultas. Rapat Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsurya dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsurya Ibu Dr. Juhaeti, SE, MM dan didampingi oleh Kaprodi Manajemen Ibu Rita Intan Permatasari, S.TP, MM. Kegiatan ini menjadi salah satu acara penting di lingkungan akademik yang menandai awal dari semester yang penuh semangat dan tantangan serta menjadi kesempatan bagi seluruh dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsurya untuk berkumpul, berkolaborasi, dan merencanakan dengan baik kegiatan tridharma dan program kerja program studi untuk semester ganjil TA. 2024/2025.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.