AUDIENSI PANITIA ECONOMY FESTIVAL 3.0 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNSURYA DENGAN PEMERINTAH KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR

Senin, 22 Juli 2024, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen dan Akuntansi (HMJMA) melakukan audiensi di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur. Audiensi tersebut merupakan bagian dari persiapan ECONOMY FESTIVAL (ECOFEST) 3.0, sebuah ajang festival dan kompetisi futsal antar SMA/K sederajat dan mahasiswa antar fakultas di UNSURYA serta kompetisi e-Sport Mobile Legends yang terbuka untuk umum. ECOFEST 3.0  akan digelar pada bulan September 2024.

Audiensi dipimpin langsung oleh Bapak Achmad Salahudin selaku Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat mewakili Pimpinan Walikota Administrasi Jakarta Timur. Turut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ibu Dr. Juhaeti, SE, MM, Kaprodi Manajemen Ibu Rita Intan Permatasari, S.TP, MM, Kaprodi Akuntansi Bapak Setiadi, SE, MM, Perwakilan  Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen dan Akuntansi dan Panitia ECOFEST 3.0.

Tujuan dari audiensi adalah berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Pemerintahan Kota Adminstrasi Jakarta Timur sebagai tempat penyelenggaraan ECOFEST 3.0 di bulan September 2024. Pergelaran ECOFEST kali ketiga ini mendapatkan apresiasi dan dukungan penuh oleh pihak Walikota Jakarta Timur beserta suku dinas terkait lainnya seperti, Suku Dinas Kesehatan, Suku Dinas Pemuda dan Olahraga, Suku Dinas Perhubungan, Satpol PP, Suku Dinas Pendidikan Wilayah I dan II, Polres Ciracas, Kantor Kecamatan Ciracas, dan Unit Pengelola GOR Ciracas, yang turut hadir dalam audiesi ini untuk kesuksesan dan kelancaran acara ECOFEST 3.0. Ajang ini diharapkan selalu dapat memberikan dampak positif dalam pembinaan olahraga bagi anak-anak muda dan sebagai ajang kompetisi bergengsi di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.