RAPAT DOSEN SMT GANJIL 2021/2022

pada tanggal 28 Agustus 2021, Fakultas Ekonomi Prodi S-1 Manajemen dan Prodi S-1 Akuntansi melaksanakan rapat dosen smt ganjil TA 2021/2022 secara online, adapun tema rapat dosen kali ini yaitu perkuliahan dengan SPADA, dikarenakan tuntutan dari Dikti sebagai program Kampus Merdeka belajar maka Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma harus mengikuti program dari dikti yaitu SPADA Indonesia, diperlukan sosialisasi bagi dosen dan mahasiswa untuk menyesuiakan diri dengan sistem yang baru selain dengan SIA Unsurya.

Hal-hal yang harus diperhatikan yaitu kesiapan para dosen dan mahasiswa dalam menggunakan SPADA untuk perkuliahan seperti materi, kuliah online dan ujian. Masing-masing prodi menekankan bahwa semua dosen harus menggunakan SPADA, dan nantinya akan diadakan pelatihan bagi dosen dalam menggunakan SPADA.

Diharapkan dengan adanya SPADA Unsurya dapat membantu para dosen dan mahasiswa agar lebih teratur dan terorganisasi dalam menjalankan perkuliahan, dan diharapkan semua sistem terintegrasi dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.