LEMBAGA PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN DAN PENJAMINAN MUTU ( LP3M ) UNSURYA MELAKSANAKAN MONITORING DAN EVALUASI TERHADAP FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS MELALUI PRODI MANAJEMEN DAN PRODI AKUNTANSI

LP3M melaksanakan MONEV terhadap Fakultas Ekonomi dan Bisnis melalui prodi Manajemen dan Akuntansi pada tanggal 20 dan 21 Mei 2024 mulai pk. 09.00 wib di Ruang Rapat FEB, Kampus C Komplek Angkasa Lantai 2. Kegiatan ini menjadi rutin setiap semester dilaksanakan agar menjaga MUTU Tri Dharma Perguruan Tinggi tetap berjalan sesuai dengan aturan dan kepmenristekdikti yang berlaku.

Dr. Chaerudin, MM selaku ketua LP3M UNSURYA melakukan pembukaan MONEV FEB di damping oleh Dekan FEB Dr. Juhaeti,MM. Tim LP3M terdiri dari Ketua LP3M, Sekretaris LP3M, dan Staf LP3M melakukan persamaan persepsi terhadap poin standar Pendidikan, penelitian dan pengabdian Masyarakat sehingga kelemahan dan kekuatan program studi dapat diketahui untuk memenuhi SN DIKTI sesuai KEMENRISTEKDIKTI NO 50 / 2018 dalam menghadapi Akreditasi program Studi Tahun 2025 dan menyongsong KEMENRISTEKDIKTI 53 / 2023.

Program Studi Manajemen dipimpin Ibu Rita Intan Permatasari, S.TP.MM melaksanakan MONEV pada hari Senin Tanggal 20 Mei 2024 mulai pukul 09.00 wib dengan proses menyamakan persepsi 24 standard yang dikemas sehingga Program Studi dapat mengenal dan memahai ketika kelemahan ditingkatkan dan kekuatan di munculkan menjadi Program Studi terbaik di DKI JAKARTA dan Indonesia, begitu pula Program Studi Akuntansi dipimpin oleh Bp. Setiadi, SE.MM.ACPA melaksanakan MONEV pada hari Selasa Tanggal 21 Mei 2024 mulai pukul 09.00 wib dengan proses yang sama sehingga Fakultas Ekonomi dan Bisnis telah melaksanakannya dengan baik, lancar dan sempurna dalam menyambut perubahan besar PERMENRISTEKDIKTI 53 / 2023.

Diharapkan masukan – masukan yang diberikan Prodi dan fakultas dapat di kolaborasikan bersama Universitas sehingga VISI , MISI dan TUJUAN dapat diwujudkan menjadikan UNIVERSITAS DIRGANTARA MARSEKAL SURYADARMA unggul dan dicari oleh Masyarakat sebagai satu – satunya lembaga pendidikan di Jakarta Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.