PERJANJIAN KERJASAMA : FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNSURYA MENGADAKAN RAPAT DENGAN ZEN SOLUSI DALAM RANGKA MEMPERSIAPKAN PROGRAM KERJASAMA TAX CENTER DENGAN ZEN SOLUSI DALAM MENGADAKAN KELAS DAN SERTIFIKASI PAJAK BREVET A – B

Hari ini Rabu, Tanggal 22 mei 2024 diadakan pertemuan awal dalam rangka serah terima MOU dan PKS pembentukan kelas dan sertifikasi PERPAJAKAN BREVET A – B. Pertemuan dihadiri langsung oleh DEKAN FEB Ibu Dr. Juhaeti, SE.MM serta Direktur ZEN SOLUSI Bp Siswanto, M.Ak didampingi oleh Kaprodi Akuntansi SETIADI, SE.MM.

Pertemuan membahas mengenai Waktu pelaksanaan, Promosi Kegiatan, Pembagian Kelas / Batch dan akan dilanjutkan dengan Rapat Online berikut nya mengenai teknis lebih lanjut. DEKAN FEB berpesan “ Semoga kegiatan kelas Batch 1 berjalan sukses, berkah dan lancar dan mendapatkan peserta sesuai target kelas “ sedangkan Direktur ZEN Solusi sangat bangga dapat bekerjasama dengan Tax Center UNSURYA dibawah binaan Prodi Akuntansi FEB.

Brevet A – B Batch 1 dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa UNSURYA serta seluruh Masyarakat dan perkantoran sekitar wilayah HALIM PERDANAKUSUMA demi memenuhi kebutuhan Masyarakat dalam pengetahuan mengelola perpajakan dimana saat ini muncul aturan – aturan terbaru perpajakan di Indonesia seperti Tarif Ekonomi Rata – Rata PPh Pasal 21 & PPN dengan tarif terbaru.

Bergabunglah bersama program BREVET A – B TAX CENTER UNSURYA, segera daftarkan dan raih sertifikasinya jika berhasil memenuhi persyaratan. SALAM DIRGANTARA !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.