Seminar Online “Beda Belajar Online di Indonesia dan Jepang”

Fakultas Ekonomi bekerjasama dengan Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen dan Akuntansi 2019/2020 mengadakan Seminar Online. Seminar tersebut dalam rangka Ngabuburit Bareng HMJ MA. Tema yang dibahas : “Beda Belajar Online di Indonesia dan Jepang”. Seminar tersebut menghadirkan pembicara yang luar biasa yaitu Donny Oktaviansyah Ph.D (Alumnus Universitas di Jepang S2 dan S3, Pemilik ABATA School).

Apa sih ngabuburit ini bagi mahasiswa? Disini membicarakan apa saja, tentang kegalauan dalam masa Pembatasan Sosial Berskal Besar di Jakarta dan membicarakan tentang semuanya akibat dari dampak Covid19, seperti apa terkait beda nya antara di Negara Indonesia dan Negara Jepang dalam belajar online.

Untuk temen temen HMJ MA di wajibkan ikut serta karena seminar online ini dihadiri juga oleh DEKAN beserta KAPRODI Fakultas Ekonomi juga, yang di selenggarakan di hari Kamis, 30 April 2020 sambil menunggu adzan magrib buka puasa. Seminar Online tersebut dihadiri 37 peserta Online dan berlangsung selama 60 menit. Sangat Aktif dalam berdiskusi dan seminar online berjalan dengan baik dengan harapan rutin dilaksanakan selama pamdemic corona ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.