Yudisium FE 2021

Fakultas Ekonomi Program Studi S-1 Manajemen dan Akuntansi Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma menyelenggarakan Yudisium pada hari Sabtu tanggal 8 Mei 2021 pukul 10.00-12.00 WIB di Kampus C Unsurya secara online atau daring karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Yudisium yang dilaksanakan di Kampus C unsurya dihadiri oleh Dekan FE Tutik Siswanti, SE, M.Si, Kaprodi Manajemen Dr. Sri Yanthy Yosepha, S.Pd, MM Kaprodi Akuntansi Setiadi, SE, MM, 2 wisudawan terbaik dan 2 perwakilan wisudawan. Sedangkan secara online dengan aplikasi ZOOM Premium dihadiri oleh Ir. Bambang Sulistiyono, S.Sos, MAP, Phd selaku perwakilan dari Rektorat, dosen pembimbing, perwakilan alumni serta 78 calon Wisudawan.

Acara dimulai dari pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya,  pembacaan doa oleh Kaprodi Akuntansi lalu sambutan Dekan FE. Kemudian pembacaan Skep Yudisium dan Lulusan Terbaik Program Studi Manajemen dan Akuntansi oleh Kaprodi Manajemen dan Kaprodi Akuntansi. Selanjutnya Pembacaan nama nama lulusan prodi Manajemen dan prodi Akuntansi yang ditampilkan dalam proyektor dan dipandu oleh MC.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Piagam untuk lulusan terbaik beserta kenang-kenangan dari Fakultas, kemudian sambutan dan pembacaan janji alumni oleh perwakilan wisudawan dan penyerahan kenang-kenangan dari para wisudawan. Acara ditutup dengan menyanyikan lagu bagimu negeri, foto bersama dengan para perwakilan wisudawan. Acara berlangsung tertib, khidmat dan berjalan dengan lancar walaupun secara online atau daring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.