Yudisium FE 2022

Kegiatan yudisium Fakultas Ekonomi Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma Program Studi S-1 Manajemen dan Akuntansi pada hari sabtu tanggal 26 Maret 2022 pukul 09.00 s/d 12.00 WIB yang dilaksanakan di Aula Kampus C Unsurya.

Acara Yudisium ini dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi pada tahun 2022, yang merupakan kegiatan wajib sebelum digelar acara Wisuda. Acara ini dilaksanakan secara offline dengan memperhatikan protocol kesehatan. Yudisium dilaksanakan di Aula Kampus C Unsurya yang dihadiri oleh Struktural Fakultas Ekonomi, 101 yudisiawan, Dosen Pembimbing, Alumni dan panitia (mahasiswa).

Acara dimulai dari pembacaan doa, sambutan Dekan FE , kemudian pembacaan Skep Yudisium dan Lulusan Terbaik Program Studi Manajemen dan Akuntansi oleh Kaprodi Manajemen. Dilanjutkan dengan pembagian Ijazah dan Transkrip sementara dan tidak lupa ucapan terimakasih dari perwakilan wisudawan dan penyerahan kenang-kenangan dari para wisudawan. Kemudian acara ditutup pembacaan janji wisudawan dan menyanyikan lagi bagimu negeri serta foto bersama. Acara berlangsung tertib, khidmat dan berjalan dengan lancar.

Kegiatan Yudisium ini  dilaksanakan guna memberitahukan bahwa mahasiswa pada tahun ajaran 2020/2021 Genap dan 2021/2022 Gasal dinyatakan LULUS dan dibekali motivasi agar seluruh ilmu yang didapat dapat diimplementasikan kelak dikemudian hari serta berhak mendapatkan predikat Sarjana Ekonomi dan diperbolehkan untuk mengikuti prosesi Wisuda yang diselenggarakan Universitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.