Kegiatan Studi Banding FE UNSURYA di FEB UNTIRTA Serang Banten

Kamis, 20 Juli 2023, Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma kembali melakukan kegiatan kerjasama demi kemajuan bersama, dengan institusi Pendidikan baru. Kerjasama kali ini melibatkan antara FE Universitas Dirgantara Marsekal Suryadharma dengan FEB Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, yang berlokasi di Kampus Sindangsari, Serang, Banten.

Kerjasama ini dihadiri oleh Dekan FEB Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Bapak Dr. Ahmadi, S.E., M.M beserta jajaran anggota struktural fakultas. Sedangkan dari pihak Universitas Dirgantara Marsekal Suryadharma dihadiri oleh Dekan FE Unsurya, Ibu Tutik Siswanti, S.E., M.Si beserta jajarannya strukturalnya juga.

Maksud dari pertemuan kerjasama ini adalah sebagai dasar dilaksanakannya kerjasama dalam rangka menunjang tugas fungsi para pihak dalam bidang Pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (PKM). Selain itu, tujuan perjanjian kerjasama ini adalah untuk meningkatkan juga kompetensi, manfaat dan sumber daya yang dimiliki para pihak.

Bentuk pelaksanaan dari kerjasama ini kedepannya akan dibentuk masing – masing wakil dari kedua belah pihak yang bertugas mengawasi dan memastikan terlaksananya poin – poin yang telah disepakati dalam perjanjian. Dan demi terus meningkatkan mutu kerjasama ini, para pihak akan melaksanakan evaluasi terhadap bentuk pelaksanaan perjanjian minimal 1 kali dalam setahun.

Semoga kerjasama kedua institusi ini yang didasari niat untuk memajukan bangsa dan negara dapat berdampak secara nyata terhadap masyarakat sekitar terutama peningkatan mutu mahasiswa di fakultas masing – masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.