Kegiatan Sosialisasi Prodi Akuntansi FE UNSURYA pada Acara Pelatihan Accurate Guru SMA/SMK Se-Jakarta Timur di SMKN 51 Jakarta

Pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023, Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA) melalui FAKULTAS EKONOMI melakukan kegiatan sosialisasi kampus pada acara Pelatihan Accurate Guru Akuntansi SMA/SMK se-Jakarta Timur yang dilaksanakan di sekolah SMKN 51 Jakarta. Pada kegiatan ini, UNSURYA mengirimkan perwakilan 2 staff-nya yang berasal dari Fakultas Ekonomi UNSURYA.

Kegiatan Pelatihan Accurate ini dihadiri oleh sekitar 40 orang guru Akuntansi SMA/SMK di Jakarta Timur. Dan selama kegiatan berlangsung, dapat dilihat antuasiasme guru dalam mengikuti rangkaian kegiatan di acara pelatihan dan sosialisasi di SMKN 51 Jakarta ini.

Tujuan dari diadakan kegiatan sosialisasi ini adalah agar 40 guru dan perwakilan sekolah SMA/SMK ini mengenal kampus UNSURYA, khususnya pada prodi Akuntansi dan Manajemen Fakultas Ekonomi. Selain itu, sebagai implementasi salah satu tugas di Tridharma Perguruan Tinggi yakni memberikan informasi kepada masyarakat terhadap kampus UNSURYA.

Dalam pemaparan sosialisasi ini, fokus materi lebih kepada menunjukkan program – program yang dimiliki oleh UNSURYA yang dapat dinikmati manfaatnya oleh calon mahasiswa kelak yang diharapkan berasal dari SMA/SMK se-Jakarta Timur tersebut. Disamping itu, informasi mengenai kelebihan yang dimiliki UNSURYA terutama pada sisi ekonomis biaya Pendidikan diharapkan dapat memotivasi para calon mahasiswa yang berasal dari kalangan tidak mampu untuk tetap semangat mengejar mimpinya sekolah hingga perguruan tinggi.

Semoga, dengan dilangsungkannya kegiatan pengabdian masyarakat di bidang sosialisasi kampus ini, dapat meningkatkan awaraness atau kesadaran masyarakat atas keberadaan kampus modern UNSURYA ini, terutama pada program – program dan kelebihan kampus UNSURYA yang mana sangat mumpuni untuk dapat mempersiapkan calon mahasiswa yang siap kerja di zaman modern yang sudah serba digital ini .-mk-

 

One Comment to “Kegiatan Sosialisasi Prodi Akuntansi FE UNSURYA pada Acara Pelatihan Accurate Guru SMA/SMK Se-Jakarta Timur di SMKN 51 Jakarta”

  1. Lebih Maju UNSURYA. Bila Diizinkan 🤲🏻

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.